2PM "Without You" Mv Is Out



Mv 2Pm yang baru udah keluar nich.... Check This Out....







Lagu ini menceritakan tentang seorang pria yang dikhianati oleh seorang wanita yang berbohong kepada nya, dan dia pun memilih untuk bangkit lagi. lagu ini menciptakan atmosfer aneh dengan kombinasi suara piano nya dan alat eketronik sintesizer.

JYPE mengatakan ‘2pm akan menunjukkan penampilan yang mulus dan kharismatik berbeda dengan lagu sebelum nya. mereka akan menunjukkan sisi yang lebih dewasa dari sebelumnya’

sementara itu, lirik dari lagu ‘Withou U’ ini menjadi kontroversi. Lirik nya menyatakan ‘tidak apa2, klo kita bubar. ini memang sudah terjadi, dan kamu memang akan melakukan nya. ini yang terbaik. tanpa kamu, saya akan lebih keren, saya akan bangkit lagi. saya akan hidup lagi. apakah hal yang kita lakukan pantas bersama dulunya pantas untuk dilupkana?? apakah kamu tdk menyesal sama sekali? tidakkah kamu peduli? kamu baik2 saja tanpa saya?’

Netizen2 mengatakan
-pernyataan ini ditujukan kepada Jaebum
- mereka sengaja membuat lirik spt ini, untuk menarik perhatian pasar musik
- ini terlalu dipaksakan, jangan dipaksakan spt ini

Smentara itu mantan leader mereka, Park Jaebum menulis pesan di channel youtube nya,
- silahkan dengan lagu 2pm terbaru ‘Withou U. rap Khun spt api, ‘ setelah menulis spt itu, fans berkomentar, spt
- tp rap nya Nickhun tdk sekeren kamu, maaf
- lagu nya tdk pantas didengar
- kenapa kamu bersikap baik seperti ini???
- saya mendengar lagu 2pm hanya karena kamu menyuruh saya mendengarkan nya!!
sementara itu, lagu 2pm ini sudah menjadi nomor 1 di chart musik online



Source: Koreanindo
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar: