Japan Praises SMTown Performances



Hari ini website untuk chart musik besar di Jepang, Oricon, merilis artikel yang memuji penampilan Girls 'Generation dan artis lainnya di "SMTown Live di Tokyo Special Edition". Konser yang berlangsung Empat setengah jam selama tiga hari mulai 2 September sampai 4 September di Tokyo Dome di depan 150.000 penonton yang bersorak-sorai, dan semua orang terkesan dengan penampilan yang bersemangat dari 56 lagu yang dinyanyikan.

Selama Performance, Seohyun mengatakan Sooyoung tidak bisa berpartisipasi karena insiden kecelakaan mobil pada 28 Agustus lalu. Seohyun meminta maaf, dan berkata “Kami merasa kesepian (tanpa dia), tapi kami meminta maaf kepada fans yang menantikan hari ini ... kami berdelapan akan melakukan yang terbaik, termasuk untuk bagian Sooyoung.” Terbukti penampilan mereka tidak mengecewakan dan Fans terpikat oleh kinerja mereka.

SNSD menyanyikan lagu hit "Genie", "Mr Taksi "," Gee", dan banyak lagi. Dalam Performance mereka terdapat beberapa perubahan pakaian, seperti rok mini hitam, celana pendek putih, dan celana kulit hitam yang memamerkan kaki indah mereka.

Lebih dari 240.000 Fans telah menghadiri konser SMTown di enam negara. Dimulai di Seoul. SMTown tahun lalu telah diselenggarakan di Los Angeles, Shanghai, Tokyo, dan Paris, dan 23 Oktober ini akan dilanjutkan ke New York City Madison Square Garden untuk penonton yang diharapkan dari 15.000.

Source: http://soshified.com/
Translate : zumishinigami
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda